Rabu, 20 Maret 2013

Penampakan di Sawah pada Malam Jumat


Halo, nama gua Syaid dari Tangerang.
Gua mau ceritain nih pengalaman serem teman gua yang namanya Budi. Malam itu malam Jumat, tepatnya tanggal 17 November 2011, gua sama Budi sama teman gua yang namanya Aldo dateng ke rumah teman gua yang namanya Sopi buat ngerjain tugas kelompok. Pas kita bertiga udah nyampe di rumah Sopi, ternyata udah ada 3 teman sekelas gua yang lain yang lagi main di rumah
Sopi. Nama mereka adalah Irvan, Harun, dan Ogim.
Pas gua nyampe, gua ngelanjutin tugas kelompok gua yang udah diselesaikan ama Sopi setengahnya, sedangkan si Budi ama si Aldo malah nyanyi sambil maen gitar dan ngerokok bareng si Irvan di teras rumah Sopi. Karena kamar Sopi yang ada di lantai tiga bersebelahan ama teras lantai tiganya, kedengeran deh suara-suara mereka yang lagi nyanyi dengan suara fals dan ancur. Selesai gua ngerjain tugas, gua maen PS bareng ama Sopi, Harun, dan Ogim. Lagi seru-serunya maen PS, tiba- tiba kita berempat dikagetin sama Aldo dan Irvan yang lari terbirit-birit keluar dari teras dengan muka pucet. Kita berempat nanya mereka kenapa mukanya pucet dan lari terbirit-birit sambil ninggalin si Budi yang masih ada di teras. Kata Aldo, mereka yang lagi asik-asiknya nyanyi-nyanyi dikagetin sama si Budi yang katanya si Budi ngeliat sesuatu yang hitam, tinggi, dan besar sedang berjalan di tengah sawah. Si Budi entah penasaran atau terpana ngeliat itu terus, sementara si Aldo dan si Irvan yang ngeliat itu belakangan langsung kabur ninggalin si Budi yang masih cengo ngeliat itu. Gak lama habis si Aldo cerita, si Budi datang dan cerita yang sama ke kita berempat yang tadi lagi seru maen PS dengan wajah pucet banget kayak ketek, bahkan wajah pucetnya melbihi si Aldo dan si Irvan. Wkwkwkwk, gua langsung ketawa terbahak-bahak begitu ngeliat wajah Budi yang pucet sambil cerita. Yaudah, habis cerita, si Budi ngajak kita semua buat ngeliat penampakan itu. Tapi waktu kita ke teras dan ngeliat ke sawah, disana udah gak ada apa-apa. Setelah itu, kita berempat yang tadi maen PS ngelanjutin kegiatan kita, sementara mereka bertiga masih ngomongin yang tadi. Gua masih ketawa terbahak- bahak sambil maen PS kalau nginget-nginget Budi yang tadi, tapi Ogim dan Harun nyuruh gua diem karena menurut mereka, si Budi, Aldo, dan Irvan itu gak bohong. Mereka cerita lagi, kalau penampakan kayak gitu udah biasa di sawah pada malam Jumat. Gua yang ngedenger itu langsung diem dan merinding sendiri. Saat pulang, gua dan Budi ngebut takut tuh setan muncul lagi dan ngikutin gua balik lagi
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar