Jumat, 01 Maret 2013

Kuntilanak bawa pacul


Kuntilanak bawa pacul


Ini ada cerita teman-teman saya di kaskus.



ane mau share ceritanya si ervan lagi
yang bikin ane melek semaleman
langsung aja deh, cekidottt :
waktu itu tuh lagi jaman-jamannya kayak camping gitu.. jadi aku, tio, didi, disa coba camping ke daerah jawa tengah. disana ada kalo ngga salah kaya tempat pusat camp gitu. apalah namanya  lupa jadi tuh kita kedapetan di deket hutan.pas malem gitu kita berempat jalan-jalan. padahal disitu ada peringatan engga boleh keluar malem  nekad aja berempat  nah HP ku kan Ngage QD, di deket camp engga dapet sinyal tapi pas udah masuk hutan kok kuat bener sinyalnya  aku penasaran nih.. kok gini sih? : temen-temenku hapenya juga gitu.. sinyalnya kuat-kuat.. aku nangepinnya kayak angin lalu aja… :
pas masuk hutan si Tio ngeliat ‘orang’ bawa pacul tapi kostumnya kayak kunti. damn!! Kuntilanak bawa pacul  disitu andrenalin pada naek.. niatnya mau nyamperin tapi pas udah deket gitu tiba-tiba hilang tuh orang.. wussshhss.. entah kemana  oh iya sebenernya tuh tujuan masuk hutan tuh pengen foto-foto sama setan hahaha  baru ngeh aku

pas kejadian ke dua.. kan disitu emang ada 45 spot penampakan.. temenku yang cewe, si disa itu ngeliat something gitu.. kayak anak cowo main pukul-pukulan pake kayu  kita ngga sempet foto karena keasikan nonton anak-anak itu pada pukul-pukulan.. nggak lama.. kepala dari salah satu anak kelempar  arah nya kebelakang kita berempat.. Andrenalin makin naek  karena engga nemu tuh kepala, akhirnya kita jalan..

tibalah kita berempat di deket sungai.. nah pas sampe sungai tuh ada bapak-bapak mancing sendiri.. kita samperin karena lupa jalan keluar.. pas disamperin didi tanya kan “pak pak,jalan keluar lewat mana ya?” : si bapaknya jawab “ikutin sungainya aja dek”  yaudah kita berempat ikutin tuh sungai.. kurang lebih 100 meter bapak-bapaknya ilang  dan tiba-tiba bapaknya muncul di depan kita lagi posisinya mancing kaya tadi dan kejadiannya keulang sampe tiga kali

kita panik sampe akhirnya mutusin untuk masuk hutan lagi. pas masuk hutan ada yg nelfon HP didi bilang “dek ikutin sungai” sampe berkali-kali.. disinilah salah kita berempat engga nurut tuh bapak-bapak.. kita masuk hutan malah dikejar-kejar sama binatang kaya kucing hutan gitu  konyol banget deh  ternyata tuh kucing bermaksud untuk ngusir kita supaya jangan masuk hutan lagi : sekarang hape si disa yang di telpon.. tapi cuma kayak suara kucing, karena udah saking takutnya.. daaaaannn… kita ngeliat lagi tuh setan yang di awal.. kuntilanak bawa pacul  engga lama, katanya si disa kayak nendang kepala orang.. kan kita langsung kabur  pas udah mau deket sama camp, ada ibu-ibu kayak mau kepasar, setelannya pake baju adat gitu..

translate bahasa jawa

kenapa kamu melanggar peraturan tersebut? apakah yang kalian cari? apa yg kalian inginkan dari kami semua? kenapa kalian tidak tidur? kenapa kalian tidak menurut? kenapa kalian bandel? kenapa?!

engga lama tuh ibu-ibu menghadap kita berempat.. di mukanya ada parang nancep  nancep pass di kepala.. temenku yang liat, si tio.. saking takutnya aku merem daripada pingsan di TKP .. kita kabur dan ketemu sama penjaga yang lagi kencing..

dari dia kita tau sebenernya tuh tempat sekarang udah ga dibuka dan itu juga bukan tempat camp.. cuman gundukan tempat apa gitu. lupa

nah kita sampe bus, mau pulang ke jakarta ada yg nelfon ke hp tio.. ibu-ibu bilang “Nak, kenapa kamu melanggar peraturan tersebut? apakah yang kalian cari? apa yg kalian inginkan dari kami semua? kenapa kalian tidak tidur? kenapa kalian tidak menurut? kenapa kalian bandel? kenapa??” sampe tiga kali ngomong kaya gitu..

pas di hp QD ku kejadiannya pas sampe Jakarta. lagi tidur tengah malem kalo ngga salah ada yang nelfon, cewe.. halus banget suaranya  dia ngaku namanya stela.. di akhir percakapan, headset aku kan keinggalan di hutan, dia bilang gini “van, head set kamu ketinggalan nih disini, di hutan” DAMN !!! apa-apaan nih? masa setan nelfon aku?! huanjirrr : mana besok aku ulangan  aku engga bisa tidur  pas paginya tuh hape mati dan ngga bisa nyala, udah di servis tetep ngga mau.. aku jual aja dah 300rb.

nah engga lama dari kejadian tersebut kita berempat sering banget cekcok .. didi berantem sama tio, aku berantem sama disa. kadang gantian dan oh iya waktu aku mudik, aku kan lewat itu tempat itu, terus aku kan istirahat di pom.. eh ada perempuan yg ngaku stela tersebut.. Panik mau mati aku  tapi dia tuh kayak orang utuh  wujudnya cewe lebih tua dari aku tapi masih muda. sekitar 17 – 20anlah.. aku dijelasin semuanya. kenapa kita sering berantem.. ternyata karena kita di tempel sama setan tersebut  terus headsetku di kembaliin dan aku disuruh ketemu sama temen-temenku.. disuruh minta maaf ke mereka..

kemudian semua normal tapi dia bilang jangan lagi masuk hutan dan jangan tinggalkan barang-barang kamu (udah kayak di busway aja  ) tapi yang aku engga habis pikir, itu setan gimana bisa tau nomer hape aku ya? terus di punggung aku ada kayak bekas kulit ngelupas gitu.. katanya bekas di tempelin setan yang stela lihat.

1 komentar: