Rabu, 27 Maret 2013

Main Jailangkung


Sob… malem ini sih sebenernya saya ga nyermis, soalnya istri saya (Via) sakit, tapi apa daya tangan gatel pgn nyermis sambil nungguin istri saya di kamar, lagi demam sob…. ok sob sekarang saya mau cerita tentang saya ma tmn2 main jelangkung, nih mungkin bagi saya yang paling menegangkan sob, penuh dengan teror.. sebelum cerita saya minta doakan Istri saya Via ya sob di berikan  kesembuhan dari semua penyakitnya supaya bisa nyermis, soalnya do’i banyak cerita cm kadang2 saya yang ngetik’in dy yang cerita…. hehehe…. ok sob lanjut ke topik of ghost doll alias jelangkung

gini ceritanya sob…



waktu itu saya masi SMA, nih iseng banget di kelas bikin jelangkung pke pencil, ada 4 orang yg main, semua nama samaran ya sob… (akbar, ibnu, asep, saya) nah bagian megangin pencil na si asep sob.. karena do’i kalah main hompimpa, wkwkwkw    akhirnya iklas ga iklas do’i megangin.. lalu kita baca tuh mantra seperti biasa, pencil mulai gerak2 kata asep… dasar asep aja yang penakut di lemparin tuh pencil, saking ketakutan, di bakar tuh pencil di perapian sampah sekolah kami.. justru ini sob yang menjadi awal dari cerita…………. malem harinya……….

(Rumah akbar)

waktu itu akbar lagi main PS ama asep, tiba2 ada yang ngetuk kamar jendela, di buka deh ma asep, ga ada orang ternyata dan sambil gumam si asem balik ke meja PS,

akbar: sapa bro?

asep: ga tw ga ada orang

akbar orang iseng kale

asep: mungkin

(ga sadar mereka kalo kamar si akbar kan di lantai 2)

coy ambil minum sana gw aus, kata asep.. ambil ndiri gyh sep…. asep ga mau cz malu tuh orang sunda pura2 malu wkwkwk.. lalu akbar ambil minum …

asep dewekan. “yok tok tok” pintu ada yang gedor… di bukanya ma si asep… dan nihil sepi senyap…

nih minum mu, sahut akbar tiba2….. “bar.. tadi ada tang ngetok2 lagi” tanya asep… “lah ini gw bingung.. sapa yang iseng ya? masa isen pke acara manjat genteng” jawab akbar… “!@#$%^&*(” asep bingung .. maksud lo?

“ini kan lantai 2 sob” jawab akbar singkat….

lalu dari almari kaya ada suara kuku cakar garuk2 kayu.. di bukanya ma akbar… sob ada semacam kunti lagi cakar2 kayu almarii… mereka pingsan dengan sukses… jerjama’ah pula

(di rumah saya)

aman sob cm ada yang manggil2 “miyaaa…. miyaaaa..miyaaaaaa…” gitu semaleman… cz rmh gw uda di pagerin ma bokap jadi setan sungkan masuk….. (pager goib)

(rumah ibnu)

rumah ibnu sih main jelangkung ga main jelangkung tetep aja angker org sebelahnya kuburan wkwkwkw…. cm kejadian na do’i ngelonin guling ealah jadi pocong tuh guling…. tapi tuh dah kaya rutinitas kok jadi saya pikir ga ada sangkut pautnya ma jelangkung….

lalu kita share…. dan ke dukun tanya hal itu, katanya suruh nyari media (pencil) itu dan di suruh bawa ke tempat tuh dukun… malem2 kita ke perapian nyari tuh pencil… tapi nihil.. kita putus asa, masa selamanya mo di hantui demit… trz saya inisiatip ke Romo atau pastur… cm di suruh mandi aja pke air suci sakramen, asal percaya pasti selamat… saya sih percaya cz itu yang sama Imani… ga tw tuh yg 3 orang kan muslim wwkwkwk…. ternyata mereka ga caya gan…. masi di hantui gan… selama kurang lebih 3 bulan mereka di hantui hal yang sama berulang ulang… akhirnya mereka ke pak kyai dan di selametin pke yasinan dan akhirnya selesai deh teror… (yasinan ngundang org banyak pke konsumsi  mahal boo) saya cm mandi air suci dari sendang sriningsih klaten ajah gratis



maaf kalo ga serem… sambil mantau istri sih ngigo molo dari td cz demam na tinggi

2 komentar:

  1. I dont like the last part. kayanya banding bandingin aja cara ngusirnya. udah deh. "Agamamu agamamu, Agamaku agamaku"

    BalasHapus
  2. setuju....intinya bukan mau cerita serem....tapi jelekin agama lain. gak mutu banget sih

    BalasHapus