Kamis, 28 Maret 2013

hantu dalam diriku


siang sahabat mistis,saya kembali.
saya akan mengisahkan kisah saya yg saya alami detik ini juga.

saya sekarang duduk didepan layar monitor.saya sedang duduk dan menekan2 keyboard dan mencari sesuatu yg bisa saya baca,saya terkadang merasakan hawa aneh dalam tubuh saya seakan2 perasaan itu jika ditranslate oleh tubuh saya itu gelisah,kesal,dendam dan perasaan ingin membunuh.
saya terus menahan perasaan itu,terkadang saya meng-eram sendiri.saya ttp sibuk untuk mengetik2 kata2 keyboard.ketika itu aku melihat seorang remaja dgn gayanya yg sedikit sombong berjalan melewati rumahku.
ku hanya diam saja,tapi kenapa tiba2 tubuhku bergerak tanpa di komando.ku berjalan ke depan rumah dam melihat anak remaja itu akan memukul temanku.


“brengsek” ujar hatiku yg tak ku kendalikan,seakan2 ku seperti boneka yg digerakkan.ku jalan ke bocah itu dan tak biasa ku memukul orang.tanganku melayang keatas dan kakiku menghentakkan kepalanya ke tanah.
ku diam dan mendapat kembali kendali atas tubuhku,ada seorang kyai yah sebut saja pak tuha,pak tuha yg melihatku tak marah tapi malah mengajakku kerumahnya,dirumahnya ku langsung di ajak utk berunding. sampai pada suatu perkataannya yg membuatku terkejut.
“nak,kamu itu jangan banyak2 marah yah”katanya sambil meng-usap2 kepalaku.
“kenapa kyai?”tanyaku,”kamu itu punya salah apa sama orang yg kamu sayangi?”.”maksud bapak?,saya tidak oh saya ingat.” kataku.
ada seseorang yg kusayangi pernah ku membentakya, “hati kamu itu sekarang dimanfaatkan oleh iblis nak,kamu sekarang seperti orang tanpa perasaan”.kata kyai itu.
“sebaiknya kamu jalan ke gunung itu,kamu lompat ke lerengnya dan masuk ke dalam gunung itu”.kata kyai itu.
karena saya khawatir akan orang lain yg akan menjadi korban kekerasan saya,saya pun menuju gunung yg ada di depan rumah pak tuha itu.
setelah kudaki sekitar 5 menit,(wah sob,itu gunung tingginya mampus jika ga bawa minum.saya ga bawa minum cuma 5 menit logis ga?) dan ku lihat puncak lereng itu.
ketika ku putuskan mau lompat langsung dari dadaku asap hitam muncul dan masuk ke lereng itu.
hatiku sejuk sekali rasanya,ku melihat asap itu berubah menjadi sosok yg menyeramkan dimata ini.
dimana semua yg ada dilereng tersebut menjadi lahar yg panas.ku melihat dia berkata,”jika kau mau membunuh,datanglah padaku”.
ku kaget dan lari ke bawah dan masuk rumah.
dirumah ku langsung buka komputer dan langsung nulis cerita ini.

ok sobat inilah ceritaku,pesanku kalian jangan meng-anggap emosi itu hanya emosi biasa tapi bisa dimanfaatkan iblis dengan mudah.
saya akhiri dgn Assalamualaikum Wr.Wb dan selamat siang.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar