Jumat, 22 Maret 2013

di jailin hantu kakek kakek.

ini cerita asli kejadiannya sekitar 3 tahun yang lalu , pas saya kelas 3 smp .
saat itu sekolah mengadakan latihan dasar kepemimpinan siswa ''LDKS'' dan saya adalah salah satu anggota osis, saat itu pihak sekolah memilih lokasi pelatihan didaerah Cibatok - Bogor , siang harinya kita sampai divilla cukup letih tapi saat itu juga pembina osis meminta kami agar rapat mengenai rute untuk pelatihan Jerit Malam , dan kita memilih beberapa tempat cocok untuk jerit malam .

malamnya sekitar jam.10 malam kita semua sudah mempersiapkan segala perlengkapan untuk membantu acara Jerit Malam , setelah perlengkapan Jerit malam sudah lengkap semua , pembina osis pun membagi kita mejadi 5 pos, yang setiapa pos nya terdiri dari 4 - 5 orang ..
dan pembina osis pun memasukan saya di pos 5 bersama 3 teman lainnya , yaitu 2 laki-laki dan 1 perempuan , dan dengan bertambahnya say menjadi 4 orang di pos 5 .
saat saya tau saya masuk ke pos 5 , saya cuma bisa diam dan seingat saya pos 5 itu pos paling jauh dan pos yang deket sungai .

agak takut sih memang tapi saya memberanikan diri untuk menjaga di pos 5 bersama ke-3 temen saya .

jam menunjukan pukul 12:00 malam saat para peserta LDKS sedang diberikan pengarahan sama para guru , saya dan teman-teman melanjutkan misi dan kita langsung menuju pos yang sudah disediakan bersama paa kelompoknya .

saat perjalanan menuju pos kami semua masih tertaw amembayangkan muka-muka polos , ketakutan para peserta LDKS yang akan kita kerjain .
lama kelamaan temen-temen pun berhenti dipos nya masing - masing dan tinggal kami ber-4 yang masih melanjutkan perjalanan ke pos- 5 ,
diperjalanan kita berbincang - bincang tentang rencana mengerjai para peserta LDKS , saat menuju ke pos 5 kita melewati pohon bambu , rumah kosong dan saat itu perasaan kami udah nggak enak, dan terlihat sungai yang air nya sangat deras dan saat itulah kami senang karna pos kami yaitu pos 5 sudah ada didepan mata .

sambil menunggu para peserta LDKS , saya dan ke-4 temen saya bercanda gurau , sat itu sekitar pukul 00:30 , dan saat kita ber-4 sedang duduk dibawah pohon beringin karna itu lah pos - 5 setelah bercanda , dan salah satu teman saya menceritakan hal komedi dan sangat lucu , dan kita ber4 pun tertawa terbahak-bahak tanpa memperdulikan suasana disitu , tak lama kemudian terlihatlah rombongan pertama peserta LDKS,
saat itu kita kerjain habis-habisan , sampai-sampai ada yang nangis tapi tetep kita nggak perduliin , satu persatu rombongan peserta LDKS pun sudah tak terlihat lagi , dan kita ber-4 masih menunggu teman - teman dari pos 1 sampai 4 menjemput kami dan sama-sama kembali ke villa , tapi kejadian aneh pun terjadi saat sedang menunggu teman-teman sekitar jam 01:30 tiba-tiba kita ber-4 dilempari batu dari pohon beringin , kita tak menghiraukannya , tak lama saya mendengar suara tangisan dari atas pohon , kita ber-4 menoleh ke atas pohon tapi tak mendapati apa-apa , kita tetap melanjutkan cerita-cerita lucu sampai menunggu teman lainya datang , lalu kita melihat ada bayangan putih melintas didepan kita , tepatnya didaerah dekat sungai , kita tetap mengabaikannya 5 menit kemudian gerimis tiba-tiba turun tanpa dugaan kita sebelumnya , suasana semakin mencekam kami hanya bisa diam mematung dibawah pohon beringin kemudian kita kembali dilempari batu-batu lagi , kita cuman kali ini batunya agak besar, dan salah satu batunya mengena kepala teman lelaki saya , dan karna kita sedang kelelahan dan ditambah emosi teman saya berkata kasar seingat saya seperti ini '' ehh lo siapa ?? gua disini lagi capek tapi lu daritadi malah ngerjain gua terus !! keluar lu jangan bisanya ngumpet aja , gua mau liat muka lu sekarang !! '' lalu kita ber-3 cuma bilang sabar , sabar !!

tak lama kemudian angin kencang hujan pun semakin deras ,
saat itu teman saya yang lagi emosi berteriak '' ahh hujan lagi , gua tuh capek , mana lagi anak-anak gak nongol-nongol daritadi ?? '' lalu saya cuma bilang '' mereka semua lagi meneduh , mana mungkin mereka menjemput kita hujan-hujan begini !!

bayangan putih kembali muncul dihadapan kami , dan dari kejauhan kami melihat sosok kakek-kakek yang tua renta jalan mendatangi kami dan bilang '' jaga diri baik-baik , jangan sembarangan !! '' kita cuma bilang iyaa '' iyaa ..
dan kakek itupun pergi dengan cepatnya .

saat itu pula terdengar suara anjing menggongong , dan ada burung hantu hinggap diatas pohon beringin dengan mata kuningnya kita cuma bisa diam , tak lama kita melihat kakek - kakek itu berdiri diatas sungai , dan kita berfikir bagaimana mungkin manusia bisa berdiri diatas sungai yang alliran airnya sangat deras , kita mengucek-ucek mata dan kakek itu pun menghilang ,
tak lama suasanya pos 5 pun menjadi panas entah kenapa badan kami berasa panas , padaha suasananya sekitar jam 02:10 pagi yang harusnya dingin tapi kenapa suhunya jadi panas, lalu bayangan putih yang tadinya menjauh kembali mendekat dan saat itu mata kami susah untuk melihat , tapi setelah kami bisa membuka mata kembali kita lihat sosok mausia tinggi besar berjenggot dan berkulit hitam sudah ada didepan ami , kami lari sekuat tenaga tapi pas ditengah jalan kami ber-4 terjatuh dan kaki kami pun berdarah .
walaupun dengan kaki yang terluka kita tetap melanjutkan agar bisa lari sampai tempat , dan betapa anehnya pas sampai divilla , semua teman - teman osis sudah bberkumpul disana dan guru kami pun menegur kami '' dari mana saja kalian ber-4 , ini udah jam 02:30 kalian baru datang ??'' lalu kami ber-4 menjawab '' kami ber-4 lama karna menunggu teman-teman dari pos 1' 2 ' 3 ' 4 datang menjemput kami tpi mereka tidak datang ''
lalu salah satu teman saya dari pos 2 menyahut '' apaan tadi kita semua ke pos lu pos 5 tapi lu nya nggak ada , kita ketemu kakek-kakek katanya lu semua udah balik ke villa daritadi !! '' kita ber-4 cuma bisa diem , karbna kita nggak bisa ngomong apa-apa lagi !! dan ini adalah pengalaman saya yang paling menyeramkan .
ini real bukan karangan !!
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar