Rabu, 20 Maret 2013

Diketawain Kuntilanak


kejadian ini gw alami
tepat 1 Minggu yang lalu
(cerita dikirim pada
tanggal 26 Januari 2012
21:33), tepatnya malam
Jum`at tanggal 19 Jan 2012 sekitar jam 18:30. Saat itu
gw sama 3 orang teman
pulang kerja agak
terlambat karena ada
kerjaan tambahan. Pulang
kerja kami tidak langsung pulang, malah nongkrong
di danau buatan (agak jauh
dari tempat kerjaan gw)

sambil merokok dan
nyantai. Tiba-tiba salah satu teman
gw nunjuk ke pohon dan
bilang "Eh, itu ada
kuntilanak". Gak lama
berselang gw denger
ketawa khas kuntilanak 1 kali, tapi gw ga liat
kuntilanaknya. Jarak
antara gw sama pohon
yang dimaksud ga terlalu
jauh, sekitar 100 meter. Dua
orang teman gw yang lain ngeliat penampakannya,
trus langsung nunjuk ke
atas dan teriak
"Kuntilanaknya terbang
kesini". Trus kedengeran
lagi suara kuntilanak ketawa dibelakang gw. Gw saat itu bingung, apa
gw harus berani atau takut
karena ada 1 orang teman
gw dengan beraninya
nantangin dan teriak-
teriak "Sialan lu ngetawain gw, awas lu". Berhubung 2
orang teman kabur kearah
keramaian, gw jadi ikut
mengamankan diri.
Sedangkan teman gw yang
tadi marah2 masih di TKP. Agak lama baru dia dateng
dan bilang kalau
kuntilanak itu emang
tinggal dipohon yang
dimaksud. Gw sebenernya meyakini
bahwa jin hidup
berdampingan dengan
kita, dan gak seharusnya
kita takut. Gw yakin
mereka juga sama seperti manusia; ada yang jahil
dan ada yang tidak,
(mungkin) ada yang
penakut dan ada juga yang
nggak (bener apa
nggaknya, gw juga ga tau). Kalo siang hari gw ke
TKP, suasananya nyaman2
aja dan banyak orang yang
nongkrong. Tapi memang
pohon tempat tinggal
kuntilanak itu agak suram bin seram. Gw nyesel,
kenapa saat kejadian gw ga
inget sama sekali untuk
membaca ayat-ayat
Alqur`an padahal gw
yakin banget bahwa Allah SWT akan melindungi
hambanya yang selalu
mengingat-NYA. Kebeneran malem ini juga
malem Jum`at, jadi gw
sempetin untuk ngaji yasin
berjamaah di Masjid depan
rumah gw. Sekian kisah
nyata dari gw.
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar