Selasa, 26 Februari 2013

teror harimau jadi jadian


hai sobat mistik,gimana kabarnya sobat mistik? semoga baik baik saja. udah lama nih kagak nulis di sini cause seminggu ini sibuk dah. tidur ajha kagak dapet. oke gan daripada curhat sandi mulai deh ceritanya. ni cerita bukan gue yg ngalamin tapi  di desa murni. rumahnya ngeri sob,di sebelah kiri kuburan dan di belakangnya kebun bambu,gak kebayang deh seremnya.

waktu itu keluarga temanku sebut saja ade berduka karena papanya meninggal akibat kecelakaan motor,papanya dikubur tepat persis di sebelah kiri rumahnya,setelah dilakukan pemakaman, diadakanlah pengajian 3 hari 3 malam di rumahnya. waktu itu saat hari ke-3 stelah meninggalnya papa ade,terjadi hal aneh yg mengherankan keluarganya yaitu sering terdengar suara orang sedang memekik mintak tolong dari kamar belakangnya yg sering dipakai papanya utk bekerja. nah kejadiannya pun dimulai,tepat di hari ke 37. saat itu ade sedang mengaji di kamarnya saat pukul 23.00 ,tak berapa lama kemudian terdengar dari arah luar suara orang melangkah tapi ade menghiraukannya karena dia mengira itu adalah teman papanya yg sering lembur. tapi ada yang aneh,bukan hanya suara langkah kaki yg terdengar malainkan suara “grrhhhhh”. sontak ade pun berjalan ke arah suara tsb. betapa kagetnya ade ketika dia melihat ternyata bukan teman ayahnya tapi seekor harimau,yg lebih ngerinya lagi wajah harimau itu mirip wajah papanya dengan mata merah melotot. ade pun teriak sampai sampai mamanya yg sudah di alam mimipi langsung bangun dan menghampiri ade yg pingsan. seketika itu juga harimau tsb hilang. saat tersadar ade menceritakan peristiwa yg dialaminya dan menyebarlah berita tersebut sampai ke telinga warga.

esoknya saat anak anak mengaji yg baru pulang dari masjid berteriak teriak karena di samping rumah ade harimau tsb muncul lagi tapi di sore hari. lalu datanglah para preman preman kampung sekitar 15 orang yg langsung menagkap harimau tsb dan membelahnya jdi 2, dan dikuburkan di samping rumah ade. tapi esoknya harimau tersebut datanglagi tapi dengan bentuk yg sempurna tanpa ada bekas belahan di badannya. preman preman kampung tsb membelah harimau itu lagi jadi 2. bukan hanya sekali harimau itu bangkit tapi berkali kali.

sampai pada suatu hari dipanggillah seorang kyai karena warga sudah tak tahan dengan teror harimau jadi jadian tsb. kyai tsb bertapa di sebelah rumah ade sampai malam pun tiba sambil disaksikan warga dari jarak jauh. tepat pada jam 20.00 harimau tsb menampakkan dirinya lagi. kyai pun menyuruh preman preman kampung tsb untuk membelah harimau tsb jadi 7 bagian dan dikubur di 7 tempat yg berbeda. penangkapannya tak berjalan mulus seperti sebelumya karena harimau tsb menyamar jadi manusia dan ikut lari bersama warga yg ketakutan. kyai pun menangkapnya hanya dengan membaca ayat suci al quran lalu preman kampung tsb membelah harimau jadi 7 bagian dan dikubur di 7 tempat yg berbeda. setelah kejadian itu allhamdulillah harimaunya tak lagi menampakkan diri hingga saat ini. warga desa murni pun dapat beraktivitas seperti biasanya.

sekian kisahku kali ini,maaf kalau ceritanya ngawur atau tulisannya kacau karena menulis apa adanya. terima kasih
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar