Selasa, 26 Februari 2013

Pengalamanku Bertemu Mereka


Salam kenal semuanya… Ini pertama kalinya saya menulis tentang pengalaman mistik saya didunia maya. Sebenarnya ini bukanlah pengalaman pertama saya bersinggungan dengan hal-hal mistik, hanya saja ini pertama kalinya saya bertatapan langsung dengan makhluk-makhluk ini, kejadiannya sih sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu.

Waktu itu dirumah memang sedang gempar dengan serangan-serangan ghaib dari orang yang tidak menyukai keluarga budhe saya ( lokasi saya disolo dan tinggal dirumah budhe ). Karena serangan-serangan itu banyak kejadian aneh yang biasanya tidak pernah terjadi dan dialami oleh semua penghuni rumah termasuk saya sendiri.

Beberapa kali saya melihat makhluk yang saya sangat yakin bukanlah penghuni rumah dan jelas bukan manusia. Pertama sekitar pukul 2 dini hari, saya ngelilir ( terbangun ) karena tiba-tiba udara jadi panas, jadi saya bangun untuk membesarkan volume kipas angin. Tapi entah kenapa saya penasaran sama sesuatu yang awalnya saya kira motor vespa milik om saya. Tapi setelah saya pikir-pikir ngapain juga om saya naruh motornya dilorong rumah, biasanya ditaruh di ruang tamu. Karena penasaran, saya terus merhatiin tuh bayangan. Eh setelah saya perhatiin baik-baik ternyata itu bukan motor, tapi sosok makhluk bertanduk yang lagi berjongkok/ duduk menghadap ke arah kamar om saya. Karena takut akhirnya saya langsung balik tidur.

Gak selesai di situ aja. Lagi-lagi saya ngalamin sesuatu yang luar biasa. Sekitar 4-5 hari setelah kejadian yang kemarin itu. Saya inget banget waktu itu baru jam 8 malam, saya mau ke kamar kecil. Karena kamar kecil dirumah budhe pisah dari rumah utama jadi saya harus keluar rumah. Nah saat mau keluar ini sebenarnya perasaan saya udah nggak enak, itu saya rasain waktu saya megang kenop pintu belakang. Saya kaya kesetrum. Tapi karena hasrat buang air kecil lebih besar, jadi saya buka deh tuh pintu. Daaaaannnn Jeng jeng jeng… Tante K alias Kuntilanak udah standby di depan pintu. Bukannya lari atau teriak tapi saya ngeliatin si tante K dari atas rambutnya sampe kakinya yang ketutupan baju putihnya. Deg degan sih, saya langsung tutup pintu dan lari ke depan rumah n laporan ke kakak saya. Saya bilang di belakang ada kuntilanak, kakak saya dan temennya langsung lari ke belakang rumah n ngejar tuh tante K. Tapi si tante K udah terlanjur melesat pergi.

Rumah yang kami tempati ini memang warisan dari eyang kakung, beliau sendiri sebenarnya juga memperlajari ilmu kebatinan, jadi secara tidak langsung hampir semua cucunya juga bisa melihat atau merasakan keberadaan mereka yang bukan manusia. Makanya saya sendiri sudah nggak asing dengan hal-hal mistik, cuma ya itu. Kalo di suruh berhadapan 1 lawan 1.  Makasih deh.

Kejadian dan serangan-serangan ini masih terus sampai sekarang. Saya nggak tau sampai kapan, orang itu bakal terus ngganggu kehidupan keluarga saya.

Sekian. Saya minta maaf jika ceritanya kurang seru atau nggak nyambung. ^^
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar