Selasa, 26 Februari 2013

Ku lihat beda dengan yang mereka lihat!


hay sobat mistis,kembali dengan saya Madara.dulu saya makai id kyukomaru tpi di hack (masa bodoh).
gini sobat aku lihat mukaku ini jelek loh tapi apa yg disangka apa yang mereka lihat justru berbeda.Langsung saja Ke TpK salah yah tKp.

kisahnya gini waktu itu pas2an dengan camping tahunan kami lagi nyalain api unggun tiba2 ku buka percakapan kira2 gini.
aku (A) teman2 (T)
A:weh ganteng ga aku?
T:hmpp boleh lah!
A:??? seriuslah
T:iya

ku pun langsung kembali ke tenda dan siap2 sleeping away,dan tiba2 ku mimpi di antara ke-2 alam.ku bisa melihat teman2ku yg lagi bakar2 tapi ku juga bisa lihat diantara mereka ada yg asing yapz ada orang lain diantara mereka yg ikut disana.
lalu ku pun melihat diriku sendiri,yapz jelas sekali beda dari yg ku lihat ketika sadar.entah kenapa tiba2 ada yg bicara “jangan lama2 cepat kembali” ku pun langsung sadar dan tiba2 tmen2 berkata “weh bro kalau santai bentar aja jangan seharian juga kali” kata mereka aku pingsan sejak semalam dan baru bangun sekitar jam 7 mlam-an gitu (keeesokan harinya),lalu tanpa di rasa ku pun kembali mengaca dan jelas sekali beda dgn yg kulihat dialam mimpi.
keesokan harinya ku jalan ke sekitar persawahan kakekku pas 7 malaman dan kulihat sosok manusia di tenda kakekku *(gubug)* dia memanggilku tuk duduk bersamanya ku pun menurut.semakin ku mendekat rona wajahnya semakin berkilau lalu kembali seperti semula.kami mulai membuka pembicaraannya:
A(aku) Dia (D)
A:eh sedang apa oom disini?
D:menunggumu,kamu ingat bukan apa yang kamu lihat waktu kamu pingsan?
A:iya emang kenapa?
D:kamu itu sebenarnya ganteng anak muda,tapi kamu sendiri tak bisa melihatnya karena kamu mendapat segel dari ayahmu sendiri sehingga kamu tak dapat melihatnya dan supaya indra ke-6 mu tak terbuka.
A:hmpp ya deh.
D:kamu ingat ada yang memanggilmu?
A:iya mang kenapa?
D:itu aku nak,kamu kalau sempat lama disana kamu takkan bisa kembali lagi roh mu melayang diantara 2 dunia makanya kamu bisa melihat MG itu.
A:(oh itu toh yang diantara teman2ku waktu itu) tapi oom?

tiba2 oom itu menghilang entah kemana *(ninja kali yah?)* dan ku hanya tertegun dan kembali ke rumah.
singkat cerita sewaktu perjalanan seakan ku terbang mungkin perjalanan ku sekitar 5 detik ga sampe kayanya.padahal jarak dari sawah kakek ke rumah ku sekitar 30 menit perjalanan.

inilah misteri yang masih tersimpan dihatiku,ingatanku dan takkan pernah ku lupakan!
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar