Minggu, 24 Februari 2013

Malam Jumat di Kantor


Haloo kismis mania balik lagi tyo di sini gw uda lama kaga nulis ,,kali ini gw mau nulis ceirta waktu gw lembur sekitar 3 minggu yang lalu di kantor gw,,klo yang pernah baca tulisan gw yang ” Seramnya kantor ku”" pasti uda tahu posisi layout kantor gw jadi kaga usa banyak ngemeng deh langsung aje…



malem itu gw lupa jam berapa yang pasti malem jumat nahh selepas  kerja gw kaga langsung balik kantor karna ada tugas kampus yang gw mau kerjain di kantor,,satu-persatu lampu di matikan OB kantor gw nahh tinggal lampu yang ada di ruang / meja gw yg masih menyalah,,dan si OB kantor ngmong gini ke gw



Ob: yo belum pulang lo

gw: belum tar lagi
ob : jangan lama2 ye gw soalnye mau keluar tar pintu gw kunci

gw : iye paling sampe jam 7





nahhh  jam 6 gw break istirahat dan sholat magrib setelah itu lanjut lagi ke meja gw,,untuk mehilangkan suasana hening gw setel winamp di komputer gw full in aja tuh soaud dengan track play ” Silverchair”" yang freak   lagu favo. gw heheheh pas sekitar 20 menitan gw iseng2 nengok ke sekeliling ruangan yang cuma di skat2 pake partisi tahu dunk…eemmhhrr semepet merinding juga gw karna dengar 2 serita2 yang uda2,,,brrhh,, jam 7 kurang gw mulai tergagu ama suara kertas yang di lecek2 g2 pikir ahh tikus kali yang iseng tapi selang beberapa menit kedenger lagi,,ahh kamprett ni tikus dalam hati



sampae jam jam 7 lewat tuh suara kaga hilang2 akhirnye gw belaga budek aje boda ahh dalam hati,,yang penting ni tugas kampus selesai,,,akirnye  selesai juga ni tugas jam 7 lewat 15,,tapi tuh suara masih aje ada ,,gw coba buat nyari sumbernye di mana sih dlam hati ,,tapi pas semakin deket tuh sumber suara berhenti pas gw balik lagi ke meja ada lagi tuh suara sampe 3 kali





kesel dalam hati gw tungguin juga di deket sumber sambil bawa sapu,,tapi tuh tikus kaga nongol2  sambil celingak2 gw lihat ke pintu toilet ada orang masuk gw pikir itu  kulir kantor gw,, ya uda gw samperin aje karna  gw juga kebelet pipis,,,pas di toilet ada suara orang bis pup siram air gitu d closet,,uda gw pipis di ulinoir tapi ni kulir kok kaga keluar2 akhirnya gw panggil namanye idris(nama asli)

gw :dris-dris..!!

idris: kenape yo

gw : lama amat lu pup

idris : iye yo



uda tuh gw keluar dari toilet sambil ngbil sapu yang tadi buat gebuk tikus,,nahh kali ini suaranye semakin kebaca ama gw dari balik ruangan estimet,,pas gw mau samperin dari lorong kiri ada si idris lagi telpon2nan ama bininye,,ehh ngapain lo disitu kata gw dia bilang lagi tlp2nan yo,,terus gw bilang buknye lo tadi di toilet??? kaga kata dia dari tadi gw di sini,,nah di situ gw kaga takut karna ahh dia bercanda kali ,,,nahh pas gw buka ruangan estimet,,,sambil ngedeketin suara kertas yang di lecek2 tiba2 suara nye tuh kaya orang marah2 sambil lecek kertas gitu makin keceng pula,,,,gw uda tahu sumbernye di bawa  meja estimet ,,pas gw jongkok JREENGGGG   GILA MAIT2 TUH MAKHLUK LAGI MAKANIN KERTAS A4 GITU UDA GITU CUMA PAKE KOLOR DOANK RAMBUTNYE KRITING  DAN BADANYE  KOTOR BANGET…SAMBBIL MELOTOT KE GW…JURIIKKKK GW LARI SAMBIL NENGTENG SAPU TERUS GW LEMPAR KEATAS MEJA TUH ESTIMET….





kulir gw semept naya tapi pas denger gw bilang jurik dia juga ikut kabur ke depan lobby,,akhirnye gw suru matiin ac  ama ambilin tas gw di ruangan gw,,,



besoknyye kaga ada yang tahu satu kantor cuma gw ama kulir dan ob yg tahu,,kita mengrasiakanye karna klo bilang2 tar ke denger bos bisa di tanya2 riberr..

oke sekian bro sorry banyak yang salah kata2nye soalnye nih ketiknye pas jam 4 takut gw pulang ke sorean lagi lagi tar  ketemu lagi ama tuh juriigg
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar