Selasa, 26 Februari 2013

Hidup Kembali.


Ni cerita dari keluarga aku.



Dulu waktu babeh aq masih kecil, babeh aq maen2 ama kakaknya, alias uwak aq, nah uwak aq ini cwek, uwak aq manjat2 pohon tinggi yang dibawah ntu pohon ada sumur dan dideket sumur ntu ada bak mandinya yang terbuat dr betonan. (kebayangkan sumur dan bak jaman2 dulu kaya gimana?)
Tanpa diduga, uwak aq jatuh  dari atas pohon yang dia panjat, nah disini anehnya, uwak aq jatuh, badannya menghantam bak, lalu terpental menghantam bibir sumur yang sebagian badannya berada didalam sumur,  nah logikanya yang seharusnya uwak aq ini jatuh masuk kedalam sumur karena badannya lebih berat kearah sumur,  tapi anehnya uwak aq malah terpental lagi keluar sumur. Dan berhasillah uwak aq tidak bernafas lagi alias meninggal.
Lebih anehnya, setelah mengetahui anaknya jatuh dan meninggal kata bapak aq, kakek aq ini tidak mengurus uwak aq layaknya yang meninggal, karena uwak aq ini langsung dibawa ke dalam rumah lalu di tutupi kain beberapa lembar dan datanglah para kiayi yang bersorban, berjanggut dan berpakaian serba putih, banyak sekali katanya, mereka pada datang,, mereka lalu menggerak2ak kain2 yang dipakai menutupi uwak aq  dengan cara ujung2 kain itu dipegang dan dinaik turunkan seperti membuat gelombang, sambil pada berdoa, ramai sekali. Terus mereka lakukan itu sampai akhirnya uwak aq hidup kembali malam harinya.

Nah ternyata setelah dibahas, uwak aq ini saat jatuh diselamatkan oleh jin peliharaan kakek aq, makanya uwak aq kaga jadi masuk kedalam sumur itu karena di tangkap oleh jin peliharaan kakek aq, jadi uwak aq meninggal mungkin bukan krn mau kembali pada yang maha kuasa, tapi ditahan nyawanya oleh jin peliharaan kakek aq, (mungkin ceritanya biar ga ngerasa sakit saat jatoh) dan dengan cara yang aq sebutkan diatas oleh para kiayi itulah yang membuat nyawa uwak aq kembali ke raga nya.



Nah dari sinilah aq tau, kenapa kakak sepupuh aq tiba2 bisa menyembuhkan orang yang kena santet, tiba-tiba jago ke ilmu2 goib,, tapi Alhamdulillah aq mah ga bisa, wkwkkwkwk.. Aq cuma bisa membaca fikiran orang yang ada disebelah aq, itu juga bukan disengaja, tapi suka tiba2 aja bisa dan aq punya feel yang kuat. Juga suka diliatin kejadian yang akan datang lewat mimpi (ini hanya untuk kehidupan aq aja).

Aq juga pernah diobati oleh s Aa dari jarak jauh, karna dulu aq “pahit lidah” seperti babehku. Tiap aq sakit hati, trus berucap yg jelek2 ke orang yg nyakitin aq, tu ucapan aq terjadi ke orang itu. Untungnya si Aa udah ngobatin aq. Katanya ada jin yang suka dan nempel ke aq, tapi jin jahat. Jadi alhamdulillah aq sekarang jadi baik hati dan humoris
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar