Senin, 01 April 2013

KETEMU HANTU


ini kejadian tmen admin namanya, Y, R, B, Z dan adiknya Z (saya belum datang)
dia tuh lagi jalan2 pake motor (biasa lah anak muda) mereka ketemu sama bapak dendi, bapak itu bilang hati2 di sekitar sini ada rumah yg isinya kuburan, rumah tersebut nomor 5, waktu mereka sedang mencari rumah tersebut si B ,menunjuk rumah yg di maksud, Z serta Y melihat rumah tersebut, ketika Z dan Y sedang melihat rumah itu dan. jrengg..... sesosok muka tanpa badan nongol di jendela. setelah itu ia bertanya kepada bapak dendi
Z:pak? tadi kami ketemu hantu di rumah tadi
Bapak:kmu tadi nunjuk rumah itu ya?
Z: iya pak si B nunjuk rumah itu

bapak:klo lewat rumah itu jgn nunjuk2 pasti "penunggu" nya marah
Z:oh terima kasih pak.
bapak: sama2, lain kali hati2 klo lewat sana
Z: iya pak

setelah itu mereka menjeput ku kerumah dan mengajak ke tempat tadi, setelah sampai R bertanya "siapa yg berani nunjuk rumah itu"
"aku berani", kataku. setelah aku tunjuk, tidak ada apa2 yg terjadi
(waktu itu malam ± jam 9) ketika sedang berjalan Z(paling depan)
melihat dari spion ada perempuan mengikuti, tapi Z menganggapnya hanya perempuan biasa tapi setelah di perhatikan kenapa jln nya bisa secepat itu, seperti melayang. setelah Z melihat kebelakang tidak ada apa2. setelah itu Z menyuruh semuanya pergi ke masjid, di masjid Z menyeritakan yg telah ia lihat. lalu ia pergi ke rumah ustadz, ustadz bilang Y sedang di tempel oleh wanita, pa ustadz bilang wanita itu tidak memiliki badan. seketika itu wajah mereka(termasuk aku) tegang karna seperti nya wanita itu penunggu rumah tersebut ketika di tanya oleh si ustadz ternyata wanita itu marah karena kita di anggap menganggu wanita tersebut.kita semua di suruh meminta maaf kepada wanita tersebut, setelah itu tidak ada yg mengalami kejadian aneh lagi.

maaf klo kurang serem
di tunggu komentar nya
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar