Jumat, 30 November 2012

HIMURO MANSION


Menurut urban legend jepang, terletak tepat di luar kota Tokyo terdapat salah satu lokasi yang paling berhantu di seluruh Jepang. Lokasi ini dikenal dengan nama Himuro Mansion (atau Himikyru Mansion) <mansion :=":" mewah="mewah" rumah="rumah"> seperti yang diketahui masyarakat, legenda menyebutkan bahwa rumah di daerah berbatu tepat di luar batas kota Tokyo.



Mansion ini dikatakan telah menjadi rumah bagi salah satu pembunuhan paling mengerikan dalam sejarah modern Jepang. Legenda lokal mengatakan bahwa selama beberapa generasi, keluarga Himuro telah melakukan ritual aneh, yaitu Twisted Shinto atau dikenal sebagai "Ritual mencekik" untuk menutup karma buruk dari dalam bumi, setiap setengah abad atau lebih.

Versi yang paling populer dari kisah tersebut menyatakan bahwa karma buruk akan muncul setiap Desember (versi lain hanya mengatakan "menjelang akhir tahun") yang dilakukan di dalam portal bawah tanah mansion tersebut. Untuk melakukan hal ini, maka dipilihlah seorang gadis yang baru saja lahir oleh tuan dari rumah tersebut dan akan diisolasi dari dunia luar dan mencegahnya untuk berhubungan dengan dunia luar, yang dipercaya akan membahayakan efek dari ritual.

Pada hari Ritual mencekik, gadis itu terikat oleh tali pada pergelangan kakinya, pergelangan tangan, dan leher. Tali - Tali itu diikatkan pada segerombolan sapi atau kuda untuk merobek tubuhnya menjadi beberapa bagian. Tali yang digunakan untuk mengikat tubuhnya tadi kemudian akan direndam dalam darahnya dan diletakkan di atas pintu gerbang portal. Mereka percaya bahwa hal ini akan menutup portal selama setengah abad sampai ritual itu harus diulang kembali.

Saat Ritual mencekik yang terakhir dilakukan, dikatakan bahwa gadis itu telah jatuh cinta dengan seorang pria yang mencoba untuk menyelamatkannya dari ritual tersebut. Hal inilah yang menyebabkan gagalnya ritual tersebut. Setelah belajar dari kisah cinta gadis itu, pemilik rumah itu mengambil pedangnya dan membunuh secara brutal semua anggota keluarganya, dan pada akhirnya, ia ketakutan dengan akan apa yang akan segera terjadi, ia terbunuh dengan pisaunya sendiri.

Inilah dasar alasan mengapa Mansion Himuro menjadi dihantui. Legenda setempat mengatakan bahwa jiwa-jiwa dari keluarga yang dibunuh berkeliaran di sekitar mansion mencoba untuk mengulangi ritual yang gagal dan menggunakan siapa pun yang memasuki bangunan yang telah ditinggalkan. Darah percikan di dinding yang dilaporkan terlihat, seolah-olah berasal dari pisau pedang yang baru saja diiris melalui daging. Banyak yang telah melaporkan melihat penampakan roh yang berpakaian serba putih, membilas kain untuk menyiapkan ritual.

Sebuah Gambar pernah diajukan dari Hallway Mansion Himuro

ketertarikan akan Mansion Himuro telah memuncak karena latar belakang cerita dari sebuah game populer, Fatal Frame. Berikut adalah kutipan dari Makoto Shibata, Produser Kepala Fatal Frame, tentang legenda:

"Di daerah di luar Tokyo, ada sebuah rumah di mana dia mengatakan tujuh orang dibunuh dengan cara yang mengerikan. Pada tempat yang sama, ada tiga tempat tinggal terletak terpisah yang mengelilingi mansion tersebut, yang kesemua dikabarkan memiliki hubungan dengan masa lalu dari mansion itu. Dikatakan ada jaringan terowongan bawah tanah yang terletak di bawah tempat itu, tapi tak seorang pun tahu siapa yang membuat terowongan ini atau apa tujuan mereka dibuat. Banyak fenomena yang tidak dapat dijelaskan telah dilaporkan terjadi pada tempat tersebut. sebuah gambar telapak tangan berdarah telah ditemukan berlumuran pada seluruh dinding. Roh gentayanga telah terlihat di beberapa tempat ... bahkan di siang hari bolong. Sebuah tangga sempit mengarah ke loteng di mana jimat yang dikabarkan menyegel roh roh tersebut. Banyak orang telah mencari jimat ini, tetapi kemudian mereka ditemukan dalam keadaan mayat mereka telah rusak dan ada tanda tali di pergelangan tangan mereka. Ada patung tua yang runtuh dari seorang wanita memakai kimono, tetapi kepalanya hilang. Jika Anda mengambil foto dari jendela tertentu, seorang gadis muda dapat dilihat pada gambar yang telah dicetak tersebut. Insiden ini telah memicu ketakutan di masyarakat Tokyo, dan banyak yang percaya bahwa mereka yang tinggal di dekat daerah ini akan terkutuk. Kematian tujuh orang telah dilaporkan sampai hari ini. "

Sekarang, pertanyaannya adalah, apakah semua ini benar-benar terjadi? Mungkin tidak. Daya tarik utama dari legenda ini juga merupakan peluru itu sendiri. Jika pembunuhan sadis seperti itu terjadi (sumber menempatkan ini antara 30 sampai 80 tahun yang lalu) dalam beberapa kali seperti itu, di mana catatan mengenai hal itu?

Hal ini sangat tidak mungkin bahwa tidak ada kantor polisi atau koran memiliki catatan dari pembunuhan massal yang terjadi ini.

Mengenai misteri lokasi, beberapa orang percaya telah menyatakan bahwa keluarga Himuro sekali lagi mengambil kepemilikan rumah dan saat ini tinggal di sana .. tetapi hal ini tentu bertentangan dengan legenda yang menyatakan bahwa semua anggota keluarga telah dibunuh.

keganjilan lainya dari catatan ini adalah bahwa Tecmo mengiklankan game ini di Amerika Utara dengan tagline: "Berdasarkan kisah nyata," tapi tagline itu tidak ada pada saat rilis di Jepang. Karena itu, beberapa teori mengatakan bahwa legenda ini dibuat oleh pengembang game.

Kesimpulannya, saya harus mengatakan ini:

Mungkin ada pembunuhan dan semua ini benar-benar terjadi, atau mungkin legenda itu dibuat oleh beberapa pengembang game yang kreatif, tapi saya tidak percaya kita akan mencari tahu apa sebenarnya terjadi dalam waktu dekat .. jadi mengapa tidak menikmati legenda Mansion Himuro? Sebuah cerita yang old fashion, dan sebuah urban legend yang menarik untuk diketahui.


1 komentar:

  1. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi jutawan
    Hanya dengan bermain di DAULATPOKER anda sudah bisa menjadi Jutawan.
    Karena di DAULATPOKER cukup 1 User ID saja sudah bisa bermain di 3 Server Poker yg berbeda sekaligus
    - IDN PLAY
    - HKB Gaming
    - Gudang Poker
    Jadi anda semua berkesempatan mendapatkan 3 Jackpot sekaligus hanya dalam tempo 1 hari.
    Jangan lewatkan juga Bonus" menarik yg tersedia di DAULATPOKER

    Nah, langsung saja klik WWW. DAULATPOKER .COM dan Daftarkan Akun anda sekarang

    Untuk Informasi lebih lanjut dapat hubungi Customer Service :


    • BBM : E3EE439D
    • LINE : daulatpoker
    • WA : 0813 7564 5563

    • Link Resmi : WWW. DAULATPOKER .COM

    BalasHapus